Promosi dan Pengembangan Produk Bucket Flower Accesories Jepara

      A.    Promosi yang akan dilakukan
Berkaitan dengan promosi yang akan dilakukan, langkah awal promosi kami adalah akan mempromosikan produk kami melalui media online seperti Facebook, Twitter,blog  dll. Apabila memungkinkan, omzet kami terus melonjak dan profit kami semakin meningkat, tidak menutup kemungkinan kami akan coba merambah promosi kami melalui iklan dimedia Televisi dan Radio.    

Hasil gambar untuk swot buket bunga
    
     B.     Pengembangan Produk

Sebuah produk yang sudah dikenal pastinya sudah tidak asing di mata masyarakat. Apalagi produk yang sudah lama dikenal dan sama sekali tidak melakukan inovasi dan perubahan pada produk tersebut, sudah pasti produk tersebut akan semakin ditinggalkan oleh konsumennya, baik karena alasan bosan ataupun ada produk diperusahaan lain. 

Oleh karena itu, dalam jangka dekat kami akan membuat suatu inovasi kembali dalam rangka pembaruan dan perubahan baru pada produk kami. Ini bertujuan agar konsumen mendapatkan sebuah pencerahan baru dan membuat konsumen tidak jenuh terhadap produk kami. Sehingga lambat laun konsumen pun akan berdatangan untuk mencoba inovasi baru kami. Dan kami penuh harap dengan optimis bahwa saat kami selalu berinovasi dengan olahan-olahan baru produk kami, profit kami akan semakin meningkat. Mengenai penjelasan apa dan bagaimana produk yang akan kami keluarkan, itu masih dalam perencanaan dan rahasiaperusahaan.  

         
kami akan memerhatikan 

1. Tempat yang strategis (place),
2. Produk yang bermutu (product),
3. Harga yang kompetitif (price), dan
4. Promosi yang gencar (promotion).
Dari  konsumen:
1. Kebutuhan dan keinginan konsumen (customer needs and wants),
2. Biaya konsumen (cost to the customer),
3. Kenyamanan (convenience), dan
4. Komunikasi (comunication).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Perusahaan Bucketflower Accessories Jepara

Respektif masa Depan dan Analisis SWOT pada Perusahaan BucketFlower Accessories Jepara